Menikah Karena Dijodohkan? Mungkinkan Bisa Langgeng?

Menikah Karena Dijodohkan? Mungkinkan Bisa Langgeng? – Salah satu faktor terbesar perceraian ialah perjodohan, dengan alasan mereka tidak saling tau dan tidak bisa menerima kekurangan dari pasangannya.

Pada saat seseorang dipaksa untuk menikah dengan seseorang yang belum mereka kenali sendiri, itu akan menimbulkan konflik dalam rumah tangga mereka.

Mereka sama-sama tidak saling mengenal dan sama-sama saling tidak mengetahui sifat dari pasangannya, hanya saja mereka dipkasa untuk menikah.

Pada saat mereka sudah berumah tangga dan saling mengetahui sifat pasangannya, bahkan ada beberap sifat dari pasangan yang kurang disukai, itu akan menjadi pemicu adanya perceraian, dan biasanya perceraian dengan alasan ini, terjadi pada pasangan yang baru menikah dibawah 5 tahun.

Kita tidak bisa langsung menganggap pernikahan yang diawali dengan perjodohan sebagai pernikahan yang sulit untuk langgeng.

Banyak kasus dimana seiring dengan waktu pasangan bisa saling memahami dan mengenal satu sama lain dengan lebih baik sehingga justru mendapatkan keharmonisan pada saat pernikahan.

Namun, ada pula yang memang sulit untuk saling memahami sehingga akhirnya memang tidak mampu bertahan.

Menikah Karena Dijodohkan? Mungkinkan Bisa Langgeng?

Langgengnya pernikahan sangatlah tergantung pada perilaku sehat dari masing-masing pasangan untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Sebagai contoh, jika pasangan terus berusaha untuk melakukan komunikasi dengan baik dan saling bahu-membahu melakukan berbagai hal bersama, maka keharmonisan tentu saja bisa terjaga. Sebaliknya, jika pasangan belum bisa menjalankan komunikasi dengan baik dan selalu egois, tentu saja akan sulit untuk menjaga hubungan tetap harmonis.

Ratu Aura menyarankan seseorang yang akan menikah dengan cara dijodohkan dan menerima perjodohan ini untuk segera mengenal pasangan ini sebaik mungkin mungkin. Selain itu, aura asmara diantara keduanya juga mempengaruhi keharmonisan dalam rumah tangga.

Ketika antara suami dan istri memiliki kecocokan energi auranya, maka tentu saja rumah tangga nya akan berjalan harmonis.

Bukan hanya dengan bertemu atau berkomunikasi dengan pasangan, cobalah untuk menanyakan sifat, perilaku, kebiasaan, kekurangan, dan kelebihannya pada keluarga atau teman-temannya sehingga bisa lebih siap untuk menjalani kehidupan bersama nantinya.

Dengan begitu, energi aura daya tarik, aura asmara antara keduanya pun akan semakin kuat sehingga kehidupan rumah tangga nya berjalan harmonis.

Nah, demikian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

konsultasi masalah rumah tangga