sifat istri yang tidak disukai suami

5 Sifat Istri Yang Tidak Disukai Oleh Suami. Para Istri Wajib Tahu!

5 Sifat Istri Yang Tidak Disukai Oleh Suami. Para Istri Wajib Tahu! – Percaya atau tidak, bahwa hubungan suami istri yang romantis itu bergantung pada kedua belah pihak, bukan salah satunya, hanya istri saja atau suami saja.

Dan salah satu hal yang bisa membuat suami istri terlihat harmonis dan istimewa adalah keduanya bisa menahan diri dari emosi, saling pengertian dan keduanya saling menjaga.

Memang, hal tersebut bisa secara otomatis terjadi dengan sendirinya, butuh perjuangan dan juga pengorbanan dari pasangan untuk menuju keluarga yang bahagia.

Salah satu yang akan kita bahas saat ini adalah, sifat yang harus dihindari oleh para istri agar tidak dibenci oleh suaminya.

Baca Juga :

5 Alasan Suami Meninggalkan Istrinya ! Buat Anda Para Istri Wajib Tahu

Perlu Diperhatikan Oleh Suami! Inilah Penyebab Istri Bisa Selingkuh

5 Sifat Istri Yang Tidak Disukai Oleh Suami. Para Istri Wajib Tahu!

Sering Mengeluh

Mengeluh atau komplain memang tidak salah. Namun ketika kamu sering mengeluh urusan rumah tangga atau suami, apalagi tentang hal-hal kecil pasti yang mendengarpun ikut geram.

Nah, begitu pula dengan suami kamu, dia akan kesal dan gerah emndengar istrinya sedikit-sedikit mengeluh. Terlalu sering mengeluh bisa membuat suami emosi.

Bayangkan saja, ketika suami dalam keadaan lelah setelah bekerja, sampai dirumah malah mendengarkan omelan dan keluhan istrinya, nah tentu saja bisa nambah pusing dan nggak betah dirumah.

Suka Membanding-membandingkan

Bagaimanapun suami sebagai kepala rumah tangga selalu ingin dihargai oleh istrinya. Nah, suamimu akan sangat tersinggung dan tidak dihargai ketika istri membanding-bandinghkan dirinya dengan orang lain.

Misalnya nih, istri membandingkan soal penghasilan suami dan temannya, atau istri membandingkan sikap suami yang jarang mengajaknya liburang, tidak seperti suami lain yang sering ngajakin istrinya liburan.

Sikap yang suka membandingkan dan melukai perasaan dan merendahkan harga diri suami. Pada saat istri membandingkan, suami merasa dirinya kurang dihargai, apa yang sudah dilakukan dan berikan kepada istri dan keluarga seolah tidak dianggap dan tidak ada artinya didepan istrinya.

Selalu Menuntut Suaminya

Ingin memiliki kehidupan yang lebih mapan tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Apalagi melihat teman yang bisa membeli perhiasan, tasnya, dan selalu mengikuti trend atau fashion, tentu saja sebagai perempuan kita iri melihatnya.

Memiliki keinginan untuk menjadi seperti wanita lain memang wajar, tapi tidak perlu menuntut lebih daripada suami. Suamimu akan sebal ketika kamu selalu menuntut apa yang kamu inginkan, diluar kapasitasnya.

Sering Ngeyel

Sebagai seorang kepala rumah tangga, suami tentu saja ingin istrinya hormal dan menurut padanya. Namun sayangnya, sikap ngeyel, tak mau mengalah, tidak mau mendengarkan, membuat suamu sebal.

Apalagi ketika suami dalam keadaan suami dalam keadaan emosi, bertengkar, sikap istri yang selalu tidak mau mengalah, tentu saja membuat suami akan terbakar emosi.

Bahkan jika terus menghadapi sikap istri yang seperti itu. Tentu saja lama-kelamaan suami justru akan merasa malas berdebat dengan istri, dan ujungnya akan mencari pelampisan lain.

Terlalu Posesif

Sikap istri yang terlalu posesif bisa membuat suami merasa dirinya tidak dipercaya dan dihargai. Sikap posesif ini bisa membuat suami sebal dengan Anda.

Bahkan ketika suami dianggap sebagai lelaki tidak benar oleh istrinya sendiri. Tentu saja dia akan merasa tidak dihargai dan tidak dipercaya lagi oleh istrinya. Ketika hal itu terjadi terus, maka jangan salahkan jika suamimu akan mencari wanita lain yang bisa percaya dengannya

Itulah 5 Sifat Istri Yang Tidak Disukai Oleh Suami. Apakah Anda memiliki salah satu sikap diantara 5 hal tersebut?

Jika iya, mulai saat ini cobalah untuk memperbaiki sikap Anda, mulai dari sekarang dan mulai dari diri Anda sendiri, agar Anda dan suami selalu sayang dengan Anda.

Ketika suami sudah mulai tahu dan melihat perubahan sikap Anda, suami juga sikapnya akan berubah menjadi lebih baik.